5 Seleb Dunia Yang Sering Galau Karena Cinta

Tidak hanya orang biasa saja yang sering mengalami galau ternyata selebritis juga bisa lho terkena galau akibat cinta. Nah berikut ini ada beberapa selebritis yang sering mengalami galau karena cinta mau tahu siapa saja mereka simak 5 Seleb Yang Sering Galau Karena Cinta berikut ini.

1. Rihanna



Rihanna sering mengupdate setatus ditwitternya dengan seatus setatus galaunya bahkan dia sering mengucpkan kata “NO MENTION” hal ini sebenarnya hanya ditujukan pada sang mantan kekasih yang tidak bukan adalah Chris Brown.

2. Robert Patinson



Karena galau yang berlebihan Robert Patinsonpernah sampai mengurung dirinya di sebuah vila miliknya karena putus cinta.

3.Taylor Swift



Berbeda dengan Rihanaa yang menampilkan kegalauanya nya lewat status twitter, kalo taylor malah menunjukkan galaunya lewat lirik-lirik LAGU yang dia nyayikan.

4. Miley Cyrus



Kegalauan yang dialami Miley Cyrus sering diungkapakanya di twiter bahkan mantan kekasihnya pernah menyuruh agar akun twitternya di hapus karena sering mentwet status galau.

5. Chris Brown



Ehm, sama seperti mantan Kekasihnya, Rihanna. Akhir-akhir INI pelantun lagu “WITH YOU” itu pernah menampilan sebuah video dirinya yang berisikan kegalauanya tentang mantan kekasihnya. Dalam videonya itu terdapat kegalauan pada dirinya, tentang sebuah pilihan.


Sumber
Bookmark and Share it:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar