Fakta Unik Tentang Kota Jakarta

Kota dengan Mall Terbanyak

Jakarta yang merupakan kota terbesar di Indonesia juga memiliki mall terbanyak di dunia. Jakarta memiliki sekitar 130 mall. Padahal kota-kota lain juga ngiler pengen punya mall yang banyak.


Kota Terpadat Di Asia Tenggara


Jakarta rumah bagi lebih dari 12 juta jiwa penduduk. Sebagai kota megapolitan Jakarta tercatat dengan jumlah penduduk terpadat di asia tenggara. Gimana gak padat kota jakarta menjadi pusat pemerintahan, bisnis, industri, hiburan dll.


Kota Terjorok Ketiga di Dunia


Buruknya kualitas udara di Kota Jakarta mengakibatkan kota ini mendapat predikat kota peringkat tiga terjorok di dunia. WHO menetapkan Jakarta sebagai kota terjorok ketiga di dunia setelah Kota Meksiko dan Bangkok (Thailand) dengan tingkat polusi yang sangat buruk.


Kota Dengan WC Umum Terpanjang di Dunia

Judul tersebut sebetulnya tidak pantas dipajang. Tetapi jika untuk mengingatkan kepada kita akan cinta lingkungan, maka sah-sah saja sesekali kita melihat lingkungan sekitar kita. Sudah saatnya kita semua sadar, tanpa harus menunggu turun tangan Pemerintah untuk mengatasi hal tersebut.


Ayo.. mulai dari diri kita sendiri !, wujudkan sungai yang bersih dengan tidak membuang limbah apapun sembarangan ke sungai. Mulai dari yang kecil dulu. Terserah seperti apa bentuknya, Yang penting mewujudkan Sungai yang mengalir lancar, bersih, tidak keruh kehitaman dsbnya.

Sumber
Bookmark and Share it:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar