6 Bisnis Jasa Unik

Peluang di dunia bisnis selalu ada, dan dimanfaatkan oleh sebagian orang. Ada penawaran, maka permintaan pun bermunculan. yang dilakukan dengan cara-cara unik.

Berikut beberapa usaha bisnis penyedia jasa unik.

1.Jasa Pembunuhan dan Penculikan 


Jasa pembunuhan dan penculikan ini ditawarkan di sebuah blog. Dalam blog tersebut tertulis.

“Kami menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan anda. Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian. Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami,” .

Masalah harga juga di bahas dalam blog tersebut. Mereka menjelaskan, harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Ini ne cuplikannya kalo agan ga percaya :

“Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai”

2. Jasa Pacar Sewaan 
kamar-asik.blogspot.com - Inilah Situs Penyedia Jasa Pacar Sewaan. Mau?
Sobat ingin memanas-manasi pacar ataupun ingin putus dengan pacar yang sudah gak cocok lagi namun mengalami kesulitan untuk putus, bisa jadi ini adalah solusi sobat.

Namun jasa yang ditawarkan hanya memanas-manasi melalui jejaring sosial saja, jadi gak bertemu secara langsung.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan jasa tersebut? Sobat hanya cukup membayar US$5 saja atau sekitarRp.47.000. 

Sampai saat ini anggota yang sudah terdaftar disitus tersebut sudah lebih dari 1.600orang. Cody Krecicki berusia 22 tahun, Mahasiswa Edison State College, Florida. Dia membuat situs cewek sewaan layaknya sebagai pacar, situs tersebut adalah girlfriendforhire.com.

3.Jasa putus dengan pacar 

Ingin putus dengan pacar? Hubungi saja Kiekbusch. Cukup membayar 5 poundsterling atau sekitar Rp.70.000, belum termasuk tips, Kiekbusch akan menghubungi pasangan anda dan memberitahu keinginan anda untuk putus.

Untuk kasus yang lebih rumit, Kiekbusch mematok biaya 20 poundsterling per jam.

Bermula saat Kiekbusch harus putus dengan pacarnya sendiri, dia merasa perlu seseorang yang bisa dijadikan perantara untuk mengungkapkan semua unek-unek kepada pasangannya.

Inilah yang membuat pemuda 21 tahun itu nekat membuat iklan di situs FiveSquids.

“Saya akan menghubungi pasangan anda lewat surat atau telepon atau keduanya dan memberitahu dia bahwa hubungan kalian sudah berakhir,” tulis Kiekbusch dalam iklannya.

4. Jasa berdiri di antrian 

Anda malas mengantri selama berjam-jam? Atau kesehatan anda tak memungkinkan anda untuk berdiri antri terlalu lama? Anda bisa memesannya di sebuah usaha yang menwarkan jasa ini. Tinggal sebut di mana ia harus mengantri, tempat bertemu, dan silahkan bayar. Urusan pun beres.

5. Jasa Telpon Mendadak

Perusahaan ini akan menelpon anda atas permintaan anda agar anda bisa melarikan diri dari situasi yang tidak membuat anda nyaman. 

Jika anda pernah kedatangan orang yang mengajak anda berbicara panjang lebar, dan anda ingin menghindar dengan sopan, anda bisa memanfaatkan jasa ini, Anda bisa berpura-pura sedang menerima telepon penting. 

Klien menghubungi perusahaan dengan cara mengeklik ikon kecil pada baki Windows, dan layanan pun akan segera diantar untuk menyelamatkan anda dari situasi yang kurang membuat nyaman. Berapa biayanya? Tidak mahal juga, hanya $5 sebulan.

6. Jasa Penyampaian Pesan Terakhir

Perusahaan jasa ini ada di Inggris. Perusahaan tersebut menyimpan pesan terakhir dari kliennya lalu menyampaikannya kepada yang berhak ketika kliennya sudah meninggal. 

Ide usaha jasa ini muncul berdasarkan pemikiran bahwa tak seorang pun di dunia ini tahu kapan ia akan meninggal, dan siapa pun yang berminat untuk menyampaikan pesan terakhir bisa memanfaatkan jasa ini sebelum ajal menjemput.

Bookmark and Share it:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar