Jalan Kaki Untuk Carikan Donor Ginjal Untuk Istrinya



Seorang pria yang sangat mencintai istrinya rela berjalan kaki demi mencari donor ginjal untuk istrinya.

Pria bernama William Larry Swilling (77 tahun) berjalan kaki keliling kota dengan membawa papan yang bertulisan ‘Need Kidney 4 Wife’, demi mencariakn donor Ginjal untuk istrinya yang bernama Jimmy Sue Swilling (56 tahun).

Jimmy Sue Swilling istri dari William Larry Swilling sejak lahir hanya memiliki 1 ginjal yang kini 1 ginjal miliknya tidak dapat berfungsi dengan baik. Suaminya William Larry telah berusaha untuk medonorkan ginjal miliknya namun hal ini tidak dapat dilakukan sebab William Larry tidak memiliki kecocokan golongan darah dengan istrinya.

William Larry yang sangat mencintai istrinya ini tetap bertekat untuk mendapatkan ginjal untuk istrinya salah satu yang ia lakukan adalah dengan berjalan kaki keliling kota untuk mencari orang yang bersedia untuk mendonorkan ginjal untuk istrinya.

Aksi William Larry ini banyak mendapatkan simpatik dari warga sekitar yang dilewati William Larry banyak orang yang ingin meberikan uang kepada William Larry, namun ditolak oleh William Larry sebab yang ia butuhkan bukanlah uang namun ginjal untuk istri tercintanya.

“Saya mencintainya sekarang lebih dari yang saya kira ketika menikah. Kami bukan dua tapi kami satu. Kami saling membutuhkan dan telah hidup bersama sangat lama,” ujar William Larry Swilling kepada CNN, seperti dilansir huffingtonpost, Rabu (5/9/2012).

Pada jumat lalu William Larry telah berjalan kaki sejauh 7,5 mil. Sejauh perjalananya ini Wiliam telah menemukan 6 orang yang rela mendonorkan ginjalnya. Kesemua calon pendonor itu akan dites kecocokannya, bahkan William akan membayar uang bensin yang dikeluarkan calon donor untuk ke klinik.

Wiliam berharap dengan aksinya berjalan kaki utuk medapatkan donor ginjal istrinya ia bisa menemukan orang yang memiliki kecocokan ginjal dengan istrinya sehinga nyawa istrinya yang ia cintai bisa diselamatkan dan ia bisa hidup bahagia kembali bersama istrinya yang dicintai.


Bookmark and Share it:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar